About Us

The Most Trusted Property Agent In Jakarta CBD

Prosperity Through Property

Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kami CENTURY 21 Ambassador kini telah hadir untuk ikut serta membantu dan melayani kebutuhan masyarakat luas khususnya dalam bidang pemasaran property.

Berlokasi di tengah pusat kota Jakarta agar dapat lebih mudah dijangkau dan melayani lebih baik, CENTURY 21 Ambassador berada di Mal Ambasador Lantai 5 Suite 9G, Jl. Prof.Dr.Satrio – Kuningan, Jakarta 12940.

Membeli atau menyewa property telah menjadi kebutuhan pokok yang terus berkembang dan memerlukan pertimbangan yang lebih matang karena juga menjadi kebutuhan investasi jangka panjang bagi masyarakat. CENTURY 21 Ambassador telah membekali para Marketing Associate dengan training bersertifikat skala internasional sehingga dapat menjadi partner yang dapat dipercaya dengan kualitas pelayanan yang memuaskan untuk mencari property yang diinginkan.

Memasarkan atau menyewakan property juga memerlukan banyak hal agar mendapatkan hasil yang maksimal. CENTURY 21 Ambassador dengan dibantu para senior Marketing Associate yang telah lama menekuni dunia property dan telah memiliki data base investor serta tenant yang luas, berkeyakinan dapat membantu masyarakat untuk memasarkan atau menyewakan property-nya dengan pelayanan yang maksimal.

Khusus untuk pelayanan menyewakan property, CENTURY 21 Ambassador melakukan terobosan baru dengan memberikan tambahan servis yang tidak dimiliki oleh agent property yang lain, yaitu kami memiliki support tenant yang akan melayani komplain dari penyewa dan membantu mewakili pemilik property untuk menanganinya sehingga tenant merasa puas dan diharapkan akan melanjutkan sewa. Dengan pelayanan itu pula pemilik property dapat menghemat waktu dan tenaga.

Akhir kata CENTURY 21 Ambassador sekali lagi mengucap syukur atas kesempatan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga dapat berkarya dan melayani masyarakat dengan profesional dan maksimal dalam dunia property. ***

Leave a comment